perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9

Perangkat pembelajaran yang bakal admin bagikan pada kesempatan kali ini merupakan silabus, rencana pelaksaan pembelajaran (RPP 1 lembar), program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM) serta kriteria ketuntasan minimun (KKM) dan file yang lain secara lengkap serta kumplit.

File Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 telah kami susun memakai kertas F4 dan kamu tinggal ubah nama sekolah, guru, kepala sekolah serta NIP-nya, selanjutnya tinggal kamu print.

Sebelumnya aku sudah memberikan sebagian jenis perangkat pembelajaran untuk seluruh mata pelajaran mulai dari kelas 7, kelas 8 sampai kelas 9 SMP. Perangkat pembelajaran tersebut sudah terintegrasi dengan pedoman yang di tetapkan pada kurikulum 2013.

Lengkap Perangkat Pembelajaran K13 SMP PKN Kelas 9 Revisi 2021


perangkat pembelajaran merupakan segala suatu ataupun sebagian persiapan yang disusun oleh guru baik secara individu ataupun berkelompok supaya penerapan serta penilaian pembelajaran bisa dicoba secara sistematis serta mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Sebaliknya perangkat pembelajaran yang diartikan terdiri atas Analisis Pekan Efektif, Program Tahunan, Program Semester, Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran / RPP 1 Lembar, serta Kriteria Ketuntasan Minimal.

Perangkat pembelajaran yang dikembangkan dalam penelitian ini merupakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) serta Lembar Kegiatan Siswa (LKS)

Download secara lengkap Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 / IX jenjang SMP / MTs Semester ganjil dan genap Kurikulum 2013 Revisi 2020-2021 gratis.

Administrasi Guru PKN Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2021 yang kami bagikan ini bisa kamu pakai sebagai rujukan / contoh untuk pembuataan perangkat pembelajaran PKN Kelas 9 Kurikulum 2013.

Download Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 Kurikulum 2013


Terdapat 12 jenis perangkat pembelajaran yang akan aku share pada artikel ini ialah berupa SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM, KKM, Cover, Analisis Alokasi Waktu, Analisisi Keterkaitan KI dan KD, Analisis Kompetensi, Analisis Standar Kompetensi Lulusan, Pemetaan Kompetensi serta Teknik Penilaian, dan Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi. Ke Dua belas jenis peangkat tersebut bisa kamu miliki di bawah ini:


Cara Download

Berikut adapun tiap dokumen telah kami kemas dengan memakai file berbasis Microsoft Office Word dan telah kami susun dengan sangat rapih dan memakai kertas F4. Berikut link yang dapat bapak ibu unduh di bawah ini.

Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013
Disini juga kami sudah menyiapkan beberapa file administrasi / perangkat pembelajaran berupa Silabus yang sudah kami susun dengan sangat baik. Mungkin sampai disini file Program Semester atau Promes yang bisa kami bagikan untuk anda semua. terima kasih.