RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 2

RPP 1 Lembar PAI SMP Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 (Update). Pada postingan kali ini admin akan coba berbagi Perangkat Pembelajaran berupa RPP 1 Lembar SMP Tahun 2020/2021.

Kali ini Mas Nazmi Ingin berbagi kepada teman-teman yang sedang membutuhkan RPP PAI 1 Lembar Kelas 9 Semester 2 Tahun 2020/2021 Terbaru Lengkap.

Rencana pelaksanaan pembelajaran, atau disingkat RPP 1 Lembar, adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas.

RPP 1 Lembar PAI SMP Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 (Update)


RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih.

RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.

Pengembangan RPP 1 Lembar SMP Semester 2 dapat dilakukan pada setiap awal semester atau awal tahun pelajaran dengan maksud agar RPP telah tersedia terlebih dahulu dalam setiap awal pelaksanaan pembelajaran.

Pengembangan RPP dapat dilakukan oleh guru secara individu maupun berkelompok dalam Kelompok Kerja Guru (KKG) di gugus sekolah, di bawah koordinasi dan supervisi oleh pengawas atau dinas pendidikan.

Download RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Revisi 2020


Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Pertama merupakan pendekatan pembelajaran Tematik Terpadu dari Kelas 7, 8 dan 9.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam membuat RPP 1 Lembar PAI Tahun 2020-2021 terbaru saat ini tidak ada format yang baku yang di tetapkan oleh pihak kementerian.

Tetapi prosedur dan cara-caranya hendaknya di sesuaikan dengan format yang sudah banyak beredar di media internet seperti pada perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini.


Cara Download

Perlu di ingat bahwa RPP 1 Lembar ini bisa anda Download secara Gratis dan lengkap berdasarkan pertemuan setiap BAB nya. Dan RPP 1 lembar ini atau Perangkat Pembelajaran SMP Kelas IX ini sudah saya susun serapih dan sehemat kertas dengan semua ukuran nya sama yaitu F4.

RPP 1 LEMBAR PAI SMP KELAS 9 SEMESTER 1
RPP 1 Lembar Tahun 2020 : PAI Ganjil

PERANGKAT PEMBELAJARAN PAI KELAS 8
Administrasi Guru Tahun 2020 : PAI

RPP 1 LEMBAR PAI SMP KELAS 8 SEMESTER 2
Zakat fitrah dan mal
Ibadah Haji dan Umrah
Ketentuan Penyembelihan hewan
Qurban dan Aqiqah
Sejarah perkembangan Islam di Nusantara
Sejarah tradisi Islam Nusantara
Pastikan anda sudah mendownloadnya dengan benar jangan sampai ketinggalan, biar nanti RPP 1 Lembar PAI SMP Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 ini lebih Lengkap, dan siap anda susun berdasarkan nomornya ya. Terima kasih, semoga bisa membantu.
Sumber : www.ilmuguru.org